Wisata di Taman Budaya Bali

Taman Budaya Bali

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau wisata terbaik di dunia. Berbagai penghargaan telah diperoleh untuk Pulau Bali sebagai pulau terbaik dan tempat paling favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk tujuan wisata. Pulau ini menjadi "The Best Exotic Destination".

Oleh karena itu berbagai tempat yang indah di Pulau Bali dikembangkan menjadi tempat objek wisata. Salah satu objek wisata yang adalah pesona keindahan di Taman Budaya Bali.

Taman Budaya Bali merupakan salah satu tempat terluas dan paling komplek untuk pergelaran budaya yang berasal dari kearifan lokal dari seluruh pulau dewata, dimana setiap tahunnya Pesta Kesenian Bali dilaksanakan disini. Taman Budaya Bali ini memiliki lokasi sangat strategis serta sejuk. Art Center memiliki luas ± 14 hektar. Taman Budaya Bali menjadi target kunjungan wisatawan saat perjalanan city tour, tempatnya pun dijaga serta terawat, sehingga terjaga keindahannya.

Alamat :
Jl. Nusa Indah Denpasar Timur, Kota Denpasar

Jam Operasional :
Buka tiap hari Pukul 07.30—15.00 WIB

Akses menuju lokasi :
Dari Pantai Kuta, lokasi dapat dijangkau dalam waktu kurang lebih 40 menit melalui Jl. Imam Bonjol

Tidak hanya objek wisata Taman Budaya Bali saja yang memberikan nuansa indah saat berlibur di Pulau Bali, para pengunjung pun dapat memilih tempat tujuan wisata lainnya. Bersama ARTHA BALI Tour & Travel para wisatawan dapat memilih tempat objek wisata lainnya sebagai tempat liburan yang menyenangkan anda beserta keluarga tercinta.

Silahkan anda klik Lokasi Kategori Tujuan Wisata di bawah ini :


Silahkan anda pilih dibawah ini :

Tujuan Wisata Kota
Tujuan Wisata di wilayah Barat
Tujuan Wisata di wilayah Timur
Tujuan Wisata di wilayah Utara
Tujuan Wisata di wilayah Selatan

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk reservasi anda...

[ SPECIAL PRICE ]



[ REGULER PRICE ]




Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget