Wisata di area Kuta

Wisata di area Kuta

Objek Wisata di Kuta Bali, telah dikenal oleh banyak wisatawan, baik dari dalam negeri maupun dari luar negeri, hal itu dikarenakan keindahan alamnya dengan pantai pasir putih yang dimiliknya.

Panorama pada saat matahari tenggelam itu akan memberikan kesan sensasional dalam psikologis yang menyenangkan bagi para wisatawan, selain itu nuansa alam yang terdapat di bibir pantai Kuta salah satunya adalah adanya riak ombaknya yang memicu adrenalin para wisatawan pecinta olah raga pantai, salah satunya untuk atraksi kegiatan surfing / berselancar.

Selain keindahan pantai Kuta, wujud lainnya adalah adanya sikap yang ramah dari anggota masyarakat di sekitar lokasi Kuta tersebut telah diakui oleh banyak wisatawan, sehingga hal tersebut akan menambah daya pikat bagi wisatawan domestik maupun wisatawan luar negeri untuk terus kembali datang ke kawasan Kuta pada kesempatan berikutnya.

Lokasi keberadaan Pantai Kuta itu terletak di wilayah Kecamatan Kuta Utara, Kabupaten Badung, tepatnya ada di pesisir selatan pulau Bali, sekitar 12 Km jaraknya dari kota Denpasar.

Pantai Kuta ini merupakan "icon" / simbulnya bidang pariwisata di pulau Bali. Pantai Kuta bisa dikatakan sudah menjadi pantai paling top di pulau Bali dan selalu menjadi "destination" / tujuan pariwisata paling terfavorit di Pulau Bali.

Jadi kalau berkunjung ke pulau yang juga bergelar Seribu Pura ini dan belum menikmati keindahan Pantai Kuta sepertinya kurang pas, dan menjadi sebuah kewajiban untuk berkunjung ke lokasi wisata Pantai Kuta selama menikmati liburan di Pulau Bali. Berbagai aktifitas dapat dilakukan oleh para wisatawan di sekitar pantai Kuta, misalnya di pagi hari kita dapat berjalan-jalan di lembutnya pasir putih yang membentang dari Selatan ke Utara sambil menikmati udara pagi dengan aroma udara khas pantai diiringi dengan suara dari deburan ombak menyambut datangnya pagi.

Berbagai aktifitas dapat dilakukan oleh para wisatawan di sekitar pantai Kuta, misalnya di pagi hari kita dapat berjalan-jalan di lembutnya pasir putih yang membentang dari Selatan ke Utara sambil menikmati udara pagi dengan aroma udara khas pantai diiringi dengan suara dari deburan ombak menyambut datangnya pagi.

Pada siang harinya biasanya banyak para wisatawan asing yang datang untuk berjemur di tepi Pantai Kuta, hal tersebut memang sangat diminati oleh semua orang apalagi bagi para tamu dari mancanegara, karena pada sore harinya menjadi "moment" / kesempatan indah untuk melihat sensasi matahari tenggelam, semua kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini menjadikannya sebuah "legend" sehingga selalu dibicarakan oleh para wisatawan yang berkunjung dan/atau pernah berkunjung di pantai tersebut. Dengan ombak yang cukup besar sangat cocok sekali untuk berselancar bahkan bagi pemula sekalipun. Di Pantai Kuta sudah disediakan/ disewakan papan selancar dari ukuran kecil sampai besar, sehingga wisatawan terutama masih anak-anak, maupun dewasa bisa memilih keperluannya. Jika wisatawan berminat untuk belajar selancar, sudah tersedia di sini, biasanya paling digemari oleh wisatawan asing.

Sebagian besar yang datang ke sini adalah saat hari menjelang sore, semua wisatawan mau melihat sunset / matahari tenggelam. Kuta menjadi andalan sebagai penyumbang pendapatan tertinggi bagi Provinsi Bali, maka dari itu Pantai Kuta selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah ataupun dari pelaku pariwisata lainnya, fasilitas pendukung seperti hotel, restoran, café, diskotik, taman rekreasi, shopping mall, pasar seni dan banyak lagi terssedia di kawasan ini, sehingga semua kebutuhan wisatawan dengan mudah bisa terpenuhi di sini. Kuta telah menjadi Kota internasional dengan fasilitas pariwisata yang sangat lengkap.

Tidak hanya Pantai Kuta saja yang memberikan nuansa indah saat berlibur di Pulau Bali, para pengunjung pun dapat memilih tempat tujuan wisata lainnya. Bersama ARTHA BALI Tour & Travel para wisatawan dapat memilih tempat objek wisata lainnya sebagai tempat liburan yang menyenangkan anda beserta keluarga tercinta.

Silahkan anda klik Lokasi Kategori Tujuan Wisata di bawah ini :


Silahkan anda pilih dibawah ini :

Tujuan Wisata Kota
Tujuan Wisata di wilayah Barat
Tujuan Wisata di wilayah Timur
Tujuan Wisata di wilayah Utara
Tujuan Wisata di wilayah Selatan

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk reservasi anda...

[ SPECIAL PRICE ]




[ REGULER PRICE ]




Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget