Wisata di Nusa Lembongan

Wisata Bali di Nusa Lembongan

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau wisata terbaik di dunia. Berbagai penghargaan telah diperoleh untuk Pulau Bali sebagai pulau terbaik dan tempat paling favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk tujuan wisata. Pulau ini menjadi "The Best Exotic Destination".

Oleh karena itu berbagai tempat yang indah di Pulau Bali dikembangkan menjadi tempat objek wisata. Salah satu area wisata baru yang kini mulai banyak dikenal adalah pesona keindahan Pulau Nusa Lembongan.

Pulau Lembongan atau dalam bahasa Bali disebut Pulau Nusa Lembongan adalah sebuah pulau kecil yang berdekatan dengan Nusa Ceningan dan berjarak +/- 2 km di sebelah barat laut dari posisi Pula Nusa Penida yang terletak di Selat Badung sebelah tenggara Pulau Bali. Pulau Nusa Lembongan terbagi menjadi dua desa yakni Desa Lembongan dan Desa Jungutbatu.

Untuk sampai ke lokasi wisata Pulau Nusa Lembongan, wisatawan dapat mempergunakan perahu motor dari Pantai Sanur dengan waktu tempuh sekitar 2 jam berlayar untuk menuju lokasi Jungutbatu yang berada di Nusa Lembongan. Alternatif lain yang dapat dipilih yaitu dari Pelabuhan Benoa, dengan waktu tempuh sekitar 1,5 jam perjalanan. Dari Pelabuhan Benoa menuju kawasan wisata Nusa Lembongan yang kini menjadi andalan Bali itu, dapat mempergunakan salah satu dan/ atau dari dua kapal pesiar yang siap mengantarkannya yaitu kapal pesiar Bounty Cruises dan kapal pesiar Bali Hai Cruises yang siap berangkat dari dermaga Ponton.

Panorama pada saat matahari tenggelam dapat dinikmati keberadaannya ditempat objek wisata tersebut. Hal itu akan memberikan kesan sensasional dalam psikologis yang menyenangkan bagi para wisatawan yang mengamatinya. Selain untuk sekedar berenang di "bibir" pantai, berjemur atau jalan-jalan di tepi pantai wisatawan pun dapat menikmati indahnya nuansa alam yang terdapat di sekitar lokasi obyek wisata Pulau Nusa Lembongan diantaranya adalah adanya riak ombaknya yang memicu Adrenalin bagi para wisatawan pecinta olah raga pantai, salah diantaranya adalah atraksi kegiatan Surfing / berselancar.

Keindahan pemandangan alamnya terutama dengan kawasan pantainya yang berpasir putih juga dengan adanya keaneka ragaman biota laut dan terumbu karang yang sangat menakjubkan, bisa dinikmati dengan cara melakukan aktivitas / kegiatan Snorkeling bahkan kegiatan olah raga Deep Diving / menyelam pun sangat mengasyikan, wisatawan akan mendapatkan pengalaman berlibur yang mengesankan selama berwisata di Pulau Nusa Lembongan, pokoknya kereen dech lokasinya.


Selain keindahan pantai dan keberadaan aneka biota laut yang unik tersebut, para wisatawan akan mendapati suatu wujud lainnya, yaitu adanya sikap yang ramah dari anggota masyarakat di sekitar lokasi objek wisata Pulau Nusa Lembongan tersebut yang telah diakui oleh banyak wisatawan, sehingga hal tersebut akan menambah daya pikat bagi wisatawan domestik maupun wisatawan luar negeri untuk terus kembali datang ke kawasan Pulau Nusa Lembongan pada kesempatan berikutnya.

Pada siang harinya biasanya banyak para wisatawan asing yang datang untuk berjemur di tepi pantai, hal tersebut memang sangat diminati oleh semua orang apalagi bagi para tamu dari mancanegara, karena pada sore harinya menjadi "moment" / kesempatan indah untuk melihat sensasi matahari tenggelam, semua kelebihan yang dimiliki oleh pantai ini menjadikannya sebuah "legend" sehingga selalu dibicarakan oleh para wisatawan yang berkunjung dan/atau pernah berkunjung di pantai tersebut.

Di sekitar lokasi objek wisata Pulau Nusa Lembongan terdapat juga beberapa "Art Shop" yang menjajakan aneka barang untuk "buah tangan", para wisatawan bisa belanja oleh-oleh khas dari Pulau Nusa Lembongan, Bali. Di sekitar obyek wisata.
Sebagian besar yang datang ke sini adalah saat hari menjelang sore, semua wisatawan mau melihat sunset / matahari tenggelam. Objek wisata Pulau Nusa Lembongan menjadi andalan sebagai penyumbang pendapatan tertinggi bagi Provinsi Bali, maka dari itu lokasi objek wisata Pulau Nusa Lembongan selalu mendapat perhatian khusus dari pemerintah atupun dari pelaku pariwisata lainnya, fasilitas pendukung seperti hotel, restoran, café, diskotik, taman rekreasi, shopping mall, pasar seni dan banyak lagi terssedia di kawasan ini, sehingga semua kebutuhan wisatawan dengan mudah bisa terpenuhi di sini. Pulau Bali telah menjadi salah satu tempat wisata internasional dengan aneka fasilitas pariwisata yang sangat lengkap.

Tidak hanya objek wisata Pulau Nusa Lembongan saja yang memberikan nuansa indah saat berlibur di Pulau Bali, para pengunjung pun dapat memilih tempat tujuan wisata lainnya. Bersama ARTHA BALI Tour & Travel para wisatawan dapat memilih tempat objek wisata lainnya sebagai tempat liburan yang menyenangkan anda beserta keluarga tercinta.

Silahkan anda klik Lokasi Kategori Tujuan Wisata di bawah ini :


Silahkan anda pilih dibawah ini :

Tujuan Wisata Kota
Tujuan Wisata di wilayah Barat
Tujuan Wisata di wilayah Timur
Tujuan Wisata di wilayah Utara
Tujuan Wisata di wilayah Selatan

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk reservasi anda...

[ SPECIAL PRICE ]



[ REGULER PRICE ]




Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget