Fun on the Bali Trick Museum of Art

Bali Trick Museum of Art

Pulau Bali memang dikenal sebagai salah satu pulau wisata terbaik di dunia. Berbagai penghargaan telah diperoleh untuk Pulau Bali sebagai pulau terbaik dan tempat paling favorit bagi wisatawan baik domestik maupun mancanegara untuk tujuan wisata. Pulau ini menjadi "The Best Exotic Destination".

Oleh karena itu berbagai tempat yang indah di Pulau Bali dikembangkan menjadi tempat objek wisata. Salah satu objek wisata yang adalah pesona keindahan di Bali Trick Art Museum.

Bali memiliki satu lagi museum yang menarik perhatian banyak wisatawan. Tahun ini museum ini mengalami peningkatan pengunjung yang sangat signifikan. Museum tersebut adalah Bali Trick Art Museum.

Sesuai namanya, museum ini memiliki trik yang akan mengelabui mata. Yang Anda perlukan untuk bisa menikmati Bali Trick Art Museum adalah menggunakan kamera. Pastikan kamera Anda memiliki memori penyimpanan yang besar, sebab ada puluhan lukisan yang mampu menghasilkan ratusan sudut pandang. Selain itu, sebaiknya Anda mempergunakan busana yang unik agar bisa match dengan lukisan yang ada.

Beragam lukisan dengan tema yang berbeda ada di Bali Trick Art Museum. Tema-tema lukisan tersebut antara lain menggambarkan situasi tiap sudut Bali. Lukisan dengan tema ini ada yang berupa desa tradisional, sabung ayam, patung barong, sampan di sungai, surfing, dan lain sebagainya.

Ada pula foto dengan tema anak-anak. Keseruan anak-anak tercerminkan dalam dunia fantasi berupa bertarung dengan hiu, memiliki sayap, bercanda dengan kuda, memancing ikan hiu, dan naik kereta kencana. Lukisan tiga dimensi ini akan membuat anak-anak Anda bahagia merasakan pengalaman seperti sedang melakukan semua kegiatan tersebut.
Ada lagi tema lukisan yang tak kalah memukau ialah memasuki ruang galeri bertema syuting film dan foto model. Di dalam ruangan ini, Anda bisa mencobaberpose seperti bintang film, model, atau bintang iklan yang sedang syuting. Bisa juga berpose bak foto model yang sedang dipotret. Wujudkan bakat terpendam Anda di ruangan ini!

Tema-tema di atas hanyalah sebagian dari tema lukisan yang ada di Bali Trick Art Museum. Masih ada banyak lagi lukisan-lukisan yang menarik, misalnya saja sayap malaikat, sehingga Anda bisa foto bak malaikat atau kalau suka dinosaurus, silahkan saja bermain dengan lukisannya. Dengan kemampuan fotografi yang profesional, dijamin Anda akan mendapatkan gambar-gambar tiga dimensi yang menarik.

Bali Trick Art Museum buka tiap hari, mulai Pukul 09.00—22.00 WIT. Tiket masuk Bali Trick Art Museum mulai dari Rp 100.000,- sampai Rp 150.000,-, (harga tiket berbeda antara WNI dan WNA).

Mau mencoba langsung seperti apa serunya menikmati tipuan cantik di Bali Trick Art Museum ? Yuk kunjungi lokasi saat libur tiba!

Alamat :
Jl. Nakula No. 33-X, Denpasar, Bali

Akses menuju lokasi :
Anda bisa menjangkau lokasi melalui Jl. Imam Bonjol dan Jl. Sunset Road, Denpasar

Tidak hanya objek wisata Bali Trick Art Museum saja yang memberikan nuansa indah saat berlibur di Pulau Bali, para pengunjung pun dapat memilih tempat tujuan wisata lainnya. Bersama ARTHA BALI Tour & Travel para wisatawan dapat memilih tempat objek wisata lainnya sebagai tempat liburan yang menyenangkan anda beserta keluarga tercinta.

Silahkan anda klik Lokasi Kategori Tujuan Wisata di bawah ini :


Silahkan anda pilih dibawah ini :

Tujuan Wisata Kota
Tujuan Wisata di wilayah Barat
Tujuan Wisata di wilayah Timur
Tujuan Wisata di wilayah Utara
Tujuan Wisata di wilayah Selatan

Silahkan klik gambar di bawah ini untuk reservasi anda...

[ SPECIAL PRICE ]



[ REGULER PRICE ]




Post a Comment

[blogger]

MKRdezign

Contact Form

Name

Email *

Message *

Powered by Blogger.
Javascript DisablePlease Enable Javascript To See All Widget